4/8/12

Pantai Amal Tarakan | Wisata Pantai Kaltim

Kebanyakan orang menilai pantai yang indah adalah pantai yang memiliki pasir putih, namun Pantai Amal Tarakan menawarkan pesona mampu menarik wisatawan. Keindahan pesisir pantai akan menunjukkan karunia Tuhan yang maha esa terhadap alam indonesia. 

Pantai amal tetap memiliki pesona pariwisata yang layak menjadi target dalam daftar kunjungan wisata Anda. Saat cuaca sedang cerah, kekuasaan Tuhan tentang keindahan alam akan tampak secara jelas di pesisir pantai kawasan Pantai Amal Tarakan ini. 

Amal baru seolah-olah menjadi brand baru untuk menarik wisatawan mancanegara, sebagai sarana untuk promosi pantai ini Pantai amal ini merupakan target alternatif refreshing melepaskan kejenuhan, perayaan ulang tahun atau syukuran kelulusan sekolah. Jadi jangan heran meskipun bukan masa liburan Pantai yang juga menyediakan panorama lambaian pohon kelapa ini tetap ramai dikunjungi.
Saat ini Pemerintah Kota Tarakan sedang mengadakan perluasan pantai, dengan perencanaan menjadikan Pantai Amal menjadi kawasan Mini Ancol di wilayah utara Kalimantan Timur. Saat ini Pemerintah Kota Tarakan sedang mengadakan perluasan pantai, dengan perencanaan menjadikan pantai Amal menjadi kawasan Mini Ancol di wilayah utara Kalimantan Timur.

Berbicara kuliner, pantai amal tarakan menawarkan makanan khas seafood. Anda bisa mencoba kuliner “kapah”. Pasti akan menjadi petualang kuliner yang tidak akan terlupakan.


Jangan Lewatkan Harga Tiket Pesawat Termurah di Wego.co.id !!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Travel Trip | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review